close menu

Masuk


Tutup x

Lodi Moa : 11 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, 5 Orang Sembuh

Lodi Moa
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Ludovikus Moa, S.Kep.,M.Sc (Foto : VN/FAJARNTT.COM)

Penulis: | Editor: Tim

RUTENG, FAJARNTT.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manggarai, telah menerima hasil pemeriksaan polymerase chain reaction (PCR) yang kedua, dari 16 sampel SWAB pasien Covid-19 yang sedang mendapatkan perawatan di Wisma Atlet, Kelurahan Golodukal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus D. Moa, S.Kep.,M.Sc kepada FajarNTT.com, Minggu (12/10/2020) sore menjelaskan, dari 16 sample SWAB pasien Covid-19 yang telah diperiksa, terdapat 11 orang pasien Covid-19 masih terkonfirmasi Positif dan 5 orang pasien lainnya negatif atau dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Data pasien tersebut merupakan hasil pemeriksaan PCR, Laboratorium Biologi Molekuler RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes, Kupang,” jelas Lodi sapaan akrab Lodovikus D. Moa.

Lodi menjelaskan, adapun rincian dari 16 sample tersebut diantaranya sebagai berikut : klaster Denpasar (TNI), dari 3 sample SWAB pasien Covid-19 yang diperiksa, diantaranya 2 orang pasien masih terkonfirmasi positif, dan 1 orang dinyatakan negatif atau sembuh; klaster Cireng, dari 8 sample SWAB pasien Covid-19 yang telah diperiksa, hasil pemeriksaan 4 orang pasien masih terkonfirmasi positif dan 4 orang pasien lainnya hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh; klaster Kampung Maumere, dari 4 sample SWAB pasien Covid-19 yang telah diperiksa, hasil pemeriksaan 4 orang pasien masih terkonfirmasi positif dan tidak ada yang sembuh; dan klaster Kumba, dari 1 sample SWAB pasien Covid-19 yang telah diperiksa, hasil pemeriksaan masih terkonfirmasi positif atau belum sembuh.

Baca Juga:  HUT PGRI, PB Pusat Komit Perjuangkan Nasib Guru Honorer di Matim
Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten