close menu

Masuk


Tutup x

Warga Desa Compang Wunis Nikmati Air Bersih, Bernadus Nuel: Terima Kasih Pemda Matim

Bernadus Nuel
Wakil Ketua 1 DPRD Matim, Bernadus Nuel Saat Bersama Warga Desa Compang Wunis (Foto : Tim FajarNTT.com)

Penulis: | Editor: Tim

BORONG, FAJARNTT.COM – Wakil Ketua I DPRD Manggarai Timur (Matim) Bernadus Nuel memantau uji fungsi penggunaan jaringan air bersih pada program penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Compang Wunis, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur, pada Jumat siang, 16 Oktober 2020.

Wakil Ketua 1 DPRD Matim, Bernadus Nuel Saat Menghadiri Peresmian Program PAMSIMAS di Desa Compang Wunis, Matim ( Foto : DD/FajarNTT.com)

Di lokasi, Bernadus Nuel menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah Manggarai Timur atas upaya pengentasan krisis air minum bersih di desa itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Manggarai Timur yang sudah peduli terhadap masyarakat Compang Wunis. Pada hari ini kami menyaksikan langsung kegiatan uji fungsi program PAMSIMAS, sehingga permasalahan krisis air bersih di desa ini sudah bisa diatasi,” papar Nuel.

“Ucapan terima kasih juga kepada petugas PAMSIMAS yang sudah berjuang untuk menyukseskan program ini,” lanjutnya.

Wakil Ketua 1 DPRD Matim, Bernadus Nuel Saat Bersama Warga Desa Compang Wunis (Foto : DD/FajarNTT.com)

Lebih jauh, Wakil Ketua 1 DPRD itu menyampaikan, semua pihak menjaga dan merawat jaringan air bersih tersebut demi kebutuhan air minum bersih bagi masyarakat kedepannya.

“Air merupakan unsur penting dalam kehidupan manusia, jagalah anugerah ini dengan baik, gunakanlah air sebaik mungkin. Kepada semua warga diharapkan jangan memotong selang, sehingga kita tidak mengalami kesulitan air lagi ke depannya,” tutup Nuel.(*)

Baca Juga:  Wabup Heri Ngabut Lepas Keberangkatan 10 Orang Calon Haji ke Tanah Suci Mekkah
Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten