close menu

Masuk


Tutup x

DPC PDIP Tolak Wacana Mobil Baru DPRD Matim

DPC
Ketua DPC PDIP Matim, Marselis Sarimin (Foto: WB/FajarNTT.com))

Penulis: | Editor:

Borong, FajarNTT.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Timur (Matim), mengecam keras wacana pembelian tiga unit mobil baru untuk pimpinan DPRD Matim.

Rilis yang diterima media ini (29/11), Ketua DPC PDI Perjuangan Matim, Marselis Sarimin menolak tentang putusan dan wacana tersebut.

Mencermati dinamika pembahasan anggaran APBD kabupaten Matim TA 2022, PDI Perjuangan Matim dengan tegas menyatakan sikap:

1. PDI Perjuangan Manggarai Timur menolak keras untuk disahkan anggaran pembelanjaan tiga unit mobil baru pimpinan DPRD Manggarai Timur;

2. Meminta anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan Manggarai Timur yang tergabung dalam Fraksi Perindo Plus untuk menyampaikan pendapat akhir Fraksi tentang sikap penolakan PDI Perjuangan Manggarai Timur kepada pemerintah; dan

3. Pengalihan anggaran pembelian tiga unit mobil baru Pimpinan DPRD untuk belanja publik yang menyentuh kepentingan rakyat Manggarai Timur terutama jalan raya, air minum, dan belanja-belanja publik lainnya yang dipandang prioritas.

Penulis: Waldus Budiman 

Editor: Vincent Ngara

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Comments are closed.

Terkini Lain

Konten