close menu

Masuk


Tutup x

Buku Biografi Jokowi Terbit di Korea karya Dirut PLN, Jadi Tokoh Inspiratif Dunia

Buku Biografi
Dirut PLN Darmawan Prasodjo saat Peluncuran Buku Biografi “Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia” di Rilis dalam Versi Bahasa Korea, di Gwanghwamun Plaza, Seoul, Korea Selatan, pada Jumat 29 September 2023. (Foto: Tim/FAJARNTT.COM)

Penulis: | Editor: Ana Halima

JAKARTA, FAJARNTT.COM – Buku biografiJokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia” karya Darmawan Prasodjo di rilis dalam versi Bahasa Korea.

Peluncuran buku tersebut dalam acara Festival Indonesia, pada Jumat 29 September 2023, di Gwanghwamun Plaza, Seoul, Korea Selatan.

Joko Widodo, telah menjadi sosok inspiratif bagi para pemimpin bangsa-bangsa di dunia.

Baca Juga:  PT PLN Raih Penghargaan Wujudkan Penggunaan Energi Bersih di Indonesia
Baca Juga:  PT PLN Perkuat Kolaborasi dengan Komunitas Dunia untuk Memastikan Ketahanan Energi dan Transisi Energi

Darmawan bahkan meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penulis buku pertama dan terlengkap tentang Presiden Indonesia dalam Bahasa Korea.

“Hari ini kita melaunching Buku Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia versi Korea karya salah satu anak bangsa, Pak Darmawan Prasodjo,” kata Dubes Indonesia untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto.

“Saya mendorong beliau untuk membuat versi Bahasa Korea, karena memang banyak orang di Korea sangat terinspirasi oleh karakter dan gaya kepiemimpinan Presiden Jokowi,” ucapnya.

Dalam biografi, Darmawan membeberkan narasi holistik karakter serta visi dan misi Presiden Jokowi dalam memetakan mimpi Indonesia dari seluruh rakyat dan membangunnya dalam sebuah kebijakan.

Membangun Indonesia

Buku ini juga merangkum capaian-capaian Jokowi dalam membangun Indonesia di berbagai bidang.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten