close menu

Masuk


Tutup x

Bupati Hery Nabit bersama Direksi Bank NTT Pantau Calon Peserta Ausbildung di Kupang

Bupati Hery Nabit
Bupati Manggarai, Herybertus Nabit Bersama Direksi Bank NTT Pantau Calon Peserta Ausbildung di SMKN 4 Kupang (Foto: Tim/FAJARNTT.COM)

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

KUPANG, FAJARNTT.COM – Bupati Hery Nabit bersama Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan Direktur Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh berkunjung ke SMK Negeri 4 Kupang pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Kedatangan Direksi Bank NTT dan Bupati Kabupaten Manggarai ini, dalam rangka melihat dari dekat dan memberikan motivasi kepada calon peserta Program Ausbildung.

Ausbildung atau Program Vokasi dan Training Industri ini adalah program pengembangan sumber daya manusia (SDM). Penggagas program itu adalah Gubernur NTT periode 2018-2023 Viktor B. Laiskodat dalam kerja sama dengan Yayasan Global Catalyst, yang ada di Jerman.

Dalam program ini, pemerintah Provinsi NTT akan mengirimkan ribuan anak-anak muda untuk mengikuti program vokasi dan training industri di Jerman. Harapannya setelah program tersebut selesai, mereka bisa pulang dan membangun NTT menjadi lebih baik.

Bupati Herybertus Nabit pun mengatakan pihaknya ingin mengetahui situasi pembelajaran para siswa calon peserta program Ausbildung.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten