close menu

Masuk


Tutup x

Tanpa Ronaldo, Portugal Cetak Banyak Gol

Tanpa
Cristiano Ronaldo dan Pelatih Portugal, Fernando Santos (Foto: Ist.)

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

FAJARNTT.COM – Tanpa Ronaldo, Portugal sangat menakutkan untuk pertandingan berikutnya. Bahkan, Fernando Santos pun tidak bisa membayangkan keributan besar yang akan terjadi dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo untuk pertandingan Piala Dunia 16 besar Portugal melawan Swiss.

Melansir media Spanyol Marca (6/12/2022), Santos memutuskan untuk menggunakan striker Gonçalo Ramos sebagai penyerang tengah, dan Ramos membuktikannya dengan dua gol dalam tambahan waktu 30 menit.

Saat Portugal baru memulai babak pertama, tim Santos sudah unggul 4-1. Jelas, keputusan untuk mengeluarkan Ronaldo dari pertandingan ini adalah yang dibutuhkan tim. Ramos bahkan merespons lebih jauh dengan mencetak hat-trick dalam 25 menit. Kemudian tambahan dua gol lagi dari Pepe dan Guerreiro.

Mantan bek Real Madrid itu mencetak gol sundulan indah di babak pertama yang membuat Portugal unggul 2-0. Guerreiro mencetak gol keempat Portugal hanya sepuluh menit memasuki babak kedua. Rafael Leao pun melengkapi kemenangan Portugal dengan skor 6-1.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten