close menu

Masuk


Tutup x

Kakorlantas Polri Buka Latihan Pra Operasi Tribata Agung 2023

Kakorlantas
Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., Memimpin dan Membuka Langsung Latihan Pra Operasi Tribrata Agung-2023. (Foto: Ist)

Penulis: | Editor: Ana Halima

DENPASAR, FAJARNTT.COM – Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., memimpin dan membuka langsung Latihan Pra Operasi Tribrata Agung-2023.

Latihan tersebut mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Personel Polri Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Negara Pulau dan Kepulauan Archipelagic and Island States (AIS) tahun 2023 Guna Tercapainya Situasi yang Aman dan Kondusif”.

“Penyelenggaraan kegiatan internasional KTT AIS merupakan agenda prioritas nasional dan menjadi tanggung jawab TNI, Kepolisian, serta stakeholder,” kata Kakorlantas.

Baca Juga:  Agenda Rakernas IV PDIP Hadirkan Ketua KPK sebagai Narasumber
Baca Juga:  Klemens Malis Beber Kriteria Caleg Berkualitas: Harus Mapan Hingga Rumah Tangga Harmonis

“Terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan rangkaian kegiatan KTT AIS yang akan berlangsung pada tanggal 10-11 Oktober 2023, dan bertempat di Nusa Dua, Bali,” jelasnya, pada Rabu 4 Oktober 2023.

Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi mengatakan seluruh anggota yang melibatkan satgas yang sudah di bentuk menurut struktur organisasi.

Memiliki satu pemahaman yang sama dan tentunya nanti akan melihat secara langsung di lapangan untuk memastikan kelancaran pada saat nanti pengamanan.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten