close menu

Masuk


Tutup x

Pelatih STY Panggil Pemain U-23 Persiapan Piala Asia, Ini Daftarnya

Pelatih
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: pssi.org)

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

JAKARTA, FAJARNTT.COM – Pelatih Shin Tae-yong (STY) memanggil 27 pemain terbaik untuk tim U-23. Sebab lolos ke Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar pada 2024 adalah target utama.

“Secara teori peluang Indonesia untuk lolos ke Qatar sangat besar. Apalagi kita bermain di kandang sendiri. Mari kita bekerja keras untuk mewujudkan hal itu,” ujar pelatih asal Korea Selatan ini.

Untuk lolos ke Piala Asia U-23, Indonesia wajib finis sebagai juara grup atau setidaknya merebut status empat runner-up terbaik.

Tidak hanya itu, lolos ke Qatar pun masih ada misi penting. Jika ingin ambil bagian di Olimpiade Paris 2024, Indonesia juga harus tampil yang terbaik di Qatar. Sebab, tiga tim teratas di Piala Asia U-23 berhak lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Itu sebabnya pelatih STY memanggil semua pemain terbaik yang berlaga di kompetisi dalam negeri maupun luar negeri. Seperti Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Rafael William Struick (Ado Den Haag), Elkan William Tio Baggott (Ipswich Town), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Ivar Jenner (FC Utrecht).

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten