close menu

Masuk


Tutup x

Tokoh Muda Yohanes Cardoso: Paket CREDO Sangat Layak Memimpin Ngada

Tokoh Muda
Yohanes Berchmans Ropa Cardoso (Foto: NF/FAJARNTT.COM))

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

BAJAWA, FAJARNTT.COM – Tokoh muda Ngada Yohanes Berchmans Ropa Cardoso angkat bicara soal Pilkada Ngada untuk masa kepemimpinan yang akan datang.

Menurutnya, kabupaten Ngada harus dipimpin oleh pemimpin muda, energik, dan mampu memahami betul kondisi sosial masyarakat Ngada.

“Bagi masyarakat Ngada, nama Kristo Loko tidak asing lagi dan sangat layak untuk memimpin kabupaten Ngada,” tutur Mans sapaan akrab Yohanes Berchmans Ropa Cardoso saat media ini mewawancarainya pada Rabu, 11 November 2020.

Paket CREDO (Foto : Istimewa)

Selain tampil kritis, kata Mans, Kristo Loko adalah peraih “Cum Laude” di STFK (Sekolah Tinggi Filsafat Katolik) Ledalero tahun 1999.

Baca Juga:  Kapolres Ngada Pimpin Apel Pelatihan Satpam 4 Kabupaten
Baca Juga:  Polres Ngada Bantu 60 Lembar Seng Perbaiki Atap Sekolah MTs. Darussalam

Ia juga memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Ngada selama tiga periode dan menjadi ketua tim pemenangan Marianus Sae-Paulus Soliwoa (Paket Mulus) Jilid II periode 2015-2020.

“Sebagai politisi, Kristo Loko punya prestasi gemilang. Di usia mudanya yang ke-30 tahun, ia berhasil menjadi anggota DPRD Ngada, bahkan menjadi ketua DPRD Ngada,” tutur Mans.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten