close menu

Masuk


Tutup x

Netizen Kritik Presiden FIFA Saat Selfie di Dekat Peti Mati Pele

Netizen
Presiden FIFA Sedang Selfie dengan Pelayat Lainnya di Dekat Peti Mati Pele (Foto: Akun Twitter @DutchMooCow)

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

FAJARNTT.COM – Netizen mengkritik Presiden FIFA Gianni Infantino karena selfie di samping peti mati legenda sepak bola Pele yang meninggal dunia minggu lalu.

Infantino merupakan salah satu tokoh penting yang hadir di pemakaman legenda Brasil pada hari Senin lalu. Akan tetapi, kehadiran pria asal swiss tersebut menuai kecaman ketika ia berselfie di depan peti mati terbuka.

Para penggemar Pele menganggap, bahwa Infantino tidak menunjukkan rasa hormat terhadap mantan striker Santos dan Brasil itu. Bahkan para pelayat dan anggota keluarga Pele pun tidak menyukai hal itu.

Netizen
Presiden FIFA, Gianni Infantino (Foto: Ist.)

Dari Foto itu tergambar jelas bahwa Presiden FIFA sedang berselfie dengan senyuman tipis bersama dengan pelayat lainnya yang menghadiri pemakaman. Ia hanya berjarak beberapa sentimeter dari peti mati sang legenda.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten