close menu

Masuk


Tutup x

Memperingati Hari Pangan Sedunia Pemerintah Kabupaten Manggarai Menggelar Operasi Pasar

Memperingati
Peringati Hari Pangan Se dunia, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Manggarai Menggelar Operasi Pasar, pada Senin 16 Oktober 2023.(Foto: Ist)

Penulis: | Editor: Ana Halima

RUTENG, FAJARNTT.COM – Memperingati hari Pangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober, Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Manggarai menggelar Operasi Pasar, berlangsung di pelataran depan Kantor Bupati Manggarai pada Senin 16 Oktober 2023.

Kegiatan Operasi Pasar ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah dalam menanggapi laju inflasi yang terus meningkat dari hari ke hari.

Pelaksanaan Pasar Murah ini berkat kerjasama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Manggarai dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Manggarai.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Enggan Mengomentari Putusan MK Terkait Gugatan Batas Minimum Capres dan Cawapres
Baca Juga:  Kelompok Tani Binaan PT PLN Panen Raya di Poco Leok, Hasilnya Memuaskan

Di dukung oleh Bulog Divre Ruteng, PT. Inti Harum Sentosa, Kelompok Tani Organik Binaan Dinas Pertanian dan Bank NTT Cabang Ruteng.

Kegiatan Operasi Pasar ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah dalam menanggapi laju inflasi yang dari hari ke hari semakin meningkat.

Jumlah Kepala Keluarga yang mengambil bagian pada Pasar Murah sebanyak 500 KK.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten