close menu

Masuk


Tutup x

PT PLN Gandeng BRI untuk Layanan Transaksi Listrik

PT PLN
Penandatanganan MoU Sinergi Bersama PT PLN dan PT BRI. (Foto: Ist)

Penulis: | Editor: Ana Halima

JAKARTA, FAJARNNT.COM – PT PLN (Persero) bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk, melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU), di Kantor Pusat PLN Jakarta, pada Rabu 20 September 2023.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini juga terkait penyediaan layanan perbankan dan fasilitas pembiayaan untuk pembayaran rekening listrik.

Kerja sama dua BUMN ini juga dalam rangka memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran rekening listrik.

Pelanggan dapat melakukan transaksi pembayaran melalui layanan buy now pay later atau metode pembayaran kemudian hari.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengatakan, PLN sebagai perusahaan yang diberikan amanah di bidang kelistrikan di Indonesia.

Tidak hanya memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan listrik tetapi juga memberikan kemudahan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten