close menu

Masuk


Tutup x

Pj Gubernur NTT Beri Apresiasi Kepada Kadin NTT dalam Pemberdayaan UMKM Masyarakat

Pj Gubernur
Pj Gubernur NTT, Saat Menerima Kunjungan Ketua KADIN Provinsi NTT, Bobby Lianto bersama rombongan di Ruang Kerja Gubernur NTT pada Jumat, 29 September 2023. (Foto: Tim/FAJARNTT.COM )

Penulis: | Editor: Ana Halima

KUPANG, FAJARNTT.COM – Pj (Penjabat) Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC menerima kunjungan Ketua KADIN Provinsi NTT, Bobby Lianto bersama rombongan di Ruang Kerja Gubernur NTT, pada Jumat 29 September 2023.

Pada pertemuan tersebut, Pj. Gubernur NTT, Ayodhia Kalake, memberikan apresiasi yang tinggi kepada KADIN Provinsi NTT, atas pelaksanaan beberapa Program Kerja yang telah dan sementara berjalan.

Baca Juga:  Gubernur Jatim Jadi Incaran 3 Bakal Calon Presiden Jelang Pilpres 2024
Baca Juga:  Pemerintah akan Impor Beras, Dirut Bulog: Jangan Sampai Kita Terlambat Ambil Langkah

Khususnya dalam pengembangan perekonomian masyarakat serta pemberdayaan UMKM masyarakat NTT.

“Saya himbau untuk tetap berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga dapat bersama-sama membangun Provinsi NTT,” ucap Ayodhia.

“Khususnya dalam mendayagunakan kekayaan alam yang ada di Provinsi NTT dan mendatangkan investor, baik dari dalam maupun luar negeri.” ujarnya.

“Beberapa poin penting seperti status tanah atau lahan, sumber energi, infrastruktur, sumber daya manusia, dan juga perijinan harus menjadi perhatian serius, karena kesemuanya itu yang menjadi faktor pendukung datangnya para investor potensial,” imbuh Ayodhia.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten