close menu

Masuk


Tutup x

Takut Ketahuan Anak, Pria Beristri Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap Dengan Wanita Lain

Takut Ketahuan
Lokus Bayi Dikuburkan (Foto: Dok.Pribadi)

Penulis: | Editor: Tim

MAUMERE, FAJARNTT.COM – Seorang pria yang diketahui berinisial MD, tega mengubur seorang bayi yang diperkirakan baru berumur 6 bulan. Bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap MD bersama wanita lain, karena MD dan istri sahnya sudah 2 tahun pisah ranjang.

Kasus tersebut terkuak setelah ditemukannya sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di kediaman MD, di Dusun Kloang Bola, Desa Nele Wutung, Kecamatan Nele, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin (2/11/2020) sekitar pukul 10.00 wita.

Takut Ketahuan
Tempat Kejadian Perkara di Kediaman Milik MD (Foto : pena-emas.com)
Kronologis MD Kubur Bayinya

Kejadian tersebut bermula ketika sehari sebelumnya yakni pada Minggu (1/11), sekitar pukul 23.00 Wita, Margaretha Amelia yang merupakan anak kandung MD melihat sang ayah datang ke rumah dengan membawa sebuah kantong plastik berwarna hitam. Karena takut dipukul sang ayah, Margaretha kemudian secara diam-diam membuntuti sang ayah dan mengintip melalui celah dinding rumah.

Saat mengintip, Margaretha melihat sang ayah sedang menggali tanah di dapur kemudian memasukkan isi dari kantong plastik hitam yang dibawa oleh MD. Setelah itu, MD pergi meninggalkan rumah.

Karena penasaran, maka keesokan harinya, Senin (2/11) sekitar pukul 10.00 Wita, sepulangnya dari kebun, Margaretha langsung menuju dapur dan menggali kubur tersebut. Dan ternyata dirinya menemukan sosok bayi.

Setelah menutup kembali kantong dan lobang tersebut, Margaretha menyampaikan hal tersebut kepada Maria Avelina dan Elisabet Arnesty, yang kemudian diteruskan lagi ke ibu Marsedis Kormince yang merupakan ibu kandung Margaretha.

Takut Ketahuan
(Foto : pena-emas.com)

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan kepada Ketua RT dan Kepala Desa setempat. Setelah itu, Kepala Desa meneruskan laporan tersebut kepada Kapolsek Nele dan anggota piket.

Baca Juga:  CV. Darnia Indah Kerja Proyek Asal Jadi, Kadis PUPR Matim Perintahkan Kerja Ulang

Menyikapi laporan tersebut, Kapolsek Nele bersama anggotanya serta tim Identifikasi Polres Sikka langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah mencatat identitas, terlapor, korban, dan para saksi.(*)

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten