close menu

Masuk


Tutup x

CR7 Gabung Liga Arab, Nilai Kontrak Kalahkan Messi dan Neymar

CR7
Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

FAJARNTT.COM – CR7 akan bermain untuk klub Al-Nassr mulai 1 Januari 2023. Pesepakbola Portugal itu akan bergabung dalam kontrak berdurasi dua setengah tahun di klub liga Arab Saudi tersebut.

Sang striker mengakhiri hubungannya dengan Manchester United hanya beberapa hari sebelum Piala Dunia di Qatar, membuatnya bebas bernegosiasi dengan tim mana pun.

Melansir media Spanyol Marca (5/12/2022), terlepas dari klaim, bahwa ia akan memiliki klub di Liga Champions yang mengantri untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, Al-Nassr yang menunjukkan minat lebih awal. Bahwasannya, Cristiano pun telah berharap untuk bertahan di kompetisi klub elit Eropa.

Baca Juga:  Presiden Turki: Cristiano Ronaldo Korban Politik Dunia
Baca Juga:  Tanpa Ronaldo, Portugal Cetak Banyak Gol

Kontrak tersebut, antara lain biaya transfer masuk serta insentif melalui iklan. Dan menjadikan pemain Portugal itu sebagai olahragawan dengan bayaran tertinggi di dunia. Nilai total kontrak CR7 dengan Al-Nassr akan mendekati 200 juta euro (setara 3 triliun lebih) per musim.

Follow Berita FajarNTT.com di Google News

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti FajarNTT.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Konten

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten