close menu

Masuk


Tutup x

Patah As Roda, Dump Truck Milik CV Karya Dite Terbalik di Maro

Patah As Roda
Dump Truck Milik CV Karya Dite Terbalik di Kampung Maro (Foto: OJ/FajarNTT.com)

Penulis: | Editor: Tim

BORONG, FAJARNTT.COM– Dump truck dengan nomor polisi EB 7098 P terbalik di jalan Kembur-Mukun, tepatnya di Kampung Maro, Desa Rana Masak, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, pada (19/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, kecelakaan mobil tersebut terjadi tepat pukul 10:00 WITA, dengan rute perjalanan dari Borong menuju Kampung Jong. Mobil yang bermuatan semen dan besi beton tersebut diketahui milik CV Karya Dite.

Kepada media ini, Yosep, sang sopir menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut diakibatkan patah as roda.

“Penyebab kecelakaan mobil ini diakibatkan patah as roda sehingga mobil langsung lari mundur dan saya berusaha untuk menyelamatkan, namun karena terlalu berat sehingga mobil langsung terbalik dan saya pun menyelamatkan diri dengan melompat dari dalam mobil ini,” jelas Yosep.

Dirinya juga menerangkan bahwa sebelum memasuki tanjakan tersebut, kondisi mobil masih aman. Ketika melewati ujung tanjakan, as mobil langsung patah.

“sebelum memasuki tanjakan ini saya merasa mobil masih dalam kondisi aman akhirnya saya lanjut untuk melewati tanjakan ini, tiba-tiba sesampai diujung tanjakan as roda mobil langsung patah,” ungkapnya.

Pantauan media ini, selain kondisi jalan yang buruk juga ruas jalan sangat sempit. Dan kejadian seperti ini sudah seringkali terjadi. Karena itu, kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat, agar lebih hati-hati ketika melewati jalur tersebut. (*)

Penulis : Oktavianus Jemarut

 

Follow Berita FAJARNTT di Google News

CATATAN REDAKSI: apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada redaksi kami EMAIL.
Sebagaimana diatur dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Terkini Lain

Konten