close menu

Masuk


Tutup x

Bank BRI Ruteng Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti, Pinca: Semoga Bantuannya Bermanfaat

Bank BRI Ruteng
Bank BRI Ruteng Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bilas di Ruteng, Manggarai (Foto: Dok. Pribadi)

Penulis: | Editor: Vincent Ngara

RUTENG, FAJARNTT.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ruteng mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Kasih Lempe dan Panti Asuhan pelayanan Kasih Bilas di Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Ruteng, Ony Wijayanto pun turun langsung menyerahkan bantuan kepada kedua panti asuhan tersebut. Adapun jenis bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, telur ayam, susu, dan perlengkapan mandi.

Kepada media ini, Ony menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI Ruteng terhadap sesama yang membutuhkan.

Ia juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi saudara-saudari di Panti Asuhan Kasih Lempe dan Panti Asuhan Pelayanan Kasih.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan saudara-saudari kita dapat merayakan Paskah dengan damai. Saya Juga mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi saudara-saudariku umat kristiani,” tutur Pemimpin BRI Cabang Ruteng ini, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Bank BRI Ruteng
Bank BRI Ruteng Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Kasih Lempe di Ruteng, Manggarai (Foto: Dok. Pribadi)

Saat yang sama, Maria Baso selaku Pengelola Panti Asuhan Kasih Lempe dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Bank BRI Cabang Ruteng yang telah rutin berbagi kasih. Bantuan ini, kata dia, sangat bermanfaat bagi anak-anak panti.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan harapannya BRI semakin jaya dan semua pekerjaannya diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ungkap Maria.

Terpisah, perwakilan anak-anak di Panti Asuhan Pelayanan Kasih juga menyampaikan terima kasih atas bantuan BRI Cabang Ruteng.

“Terima kasih atas bantuan bapak dan ibu dari Bank BRI. Bantuan ini sangat berguna sekali untuk kami,” tuturnya.(*)

Iklan

Komentar

You must be logged in to post a comment.